Sabtu, 06 April 2013

Kata kata sakit hati karena cinta


"Apakah aku salah, jika memeliharamu dalam ingatan?, sesungguhnya misteri apa yang hendak Kau sampaikan, atas dua hati yang saling menyayangi namun tak Kau takdirkan untuk saling memiliki?" Malam ini, kau sedang apa, tiba-tiba saja hadirmu mengusik aku? Menatap bulan di balik awan ataukah sedangberusaha memetik bintang di kabutnya mendung, diantara derainya hujan? meski kubiarkan hujan kerap meninggalkan jejak saat menginjakan kaki-kakinya di kepalaku, tentangmu masih tetap menetap, bahkan mereka tak mampu menghapusnya, waktu berlalu cepat , 20 tahun telah lewat, ingatkah, 5 menit yang kupinta itu adalah agar aku dapat memelukmu, mendekapmu lebih lama sebelum akhirnya jarak memisahkan kita. Tapi tak cuma itu, aku ingin memanfaatkan 5 menit tersebut dengan mendekatkan bibirku,membisikan kalimat ini di telingamu. “Kelak, cari aku dikotaku, Aku tunggu!” Itulah alasan aku ingin Tuhan bisa mengulur waktu perpisahan kita, paling tidak 5 menit saja. Ya, agar aku bisa membisikanmu kata" itu di telingamu. Itulah keinginanku, 5 menit saja, malam itu, 20 tahun yang lalu. Ketika akhirnya kamu pergi meninggalkanku di beranda dan aku memalingkan muka menyimpan luka. Mungkin karena sesungguhnya aku tak pernah rela kamu pergi dariku dan hari ini, aku harus mengakui bahwa kamu telah benar-benar pergi dan membawa satu-satunya hati yang aku miliki

1 komentar:

  1. http://www.rudyzugalih.blogspot.com/2013/04/kata-kata-sakit-hati-karena-cinta.html

    BalasHapus